REMOK BRO

APA ITU REMOK BRO ?


Baiklah di sini saya akan menjelaskan apa itu REMOK BRO
Semua berawal dari keisengan membuat channel youtube
Mulai dari alamat email yg saya buat sejak SMA, dan pas kuliah kebetulan sekali saya masih ingat paword dari email ngempetkangen@gmail.com tersebut
Isenglah login dari email tersebut ke youtube , ternyata masih aktif akun tersebut.
Selamg kuliah semester lupa pokoknya dah akhir sekitar 2017-2018 di channel tersebut ada sepenggal unggahan video balon udara tahun 2015 kalo gak salah , bisa kalian cek ajah di youtub REMOK BRO , tak bukak kok viewnya dah 2000 an pokoke
Cuma Ada dua vidio sih
Sampai sini saya benar terkejut kokbisa vidio ga jelas cuma pake hp siomi aja yg nonton bisa sebanyak iti padahal niatnya cuma iseng aja.
Oke dari sini alih alih “sepertinya buat vidio tentang balon udara bangus nih “ dalam hati
Dan dan dan kebetulan sekali saya bertemu seorang teman saya yng bernama ARIF , teman saya ini sudah berkecimpung dalam dunia peryoutuban sejak lama, youtube nya SIJADARIEF isinya tentang gambar menggambar pokoknya.
Mulailah semangat tanya tanya tentang youtube
Dalam benak saya pikiran youtub waktu itu hanyalah uang dan uang
Akan tetapi dari ngobrol sana sini bersama arief , menset saya youtub penghasil uang salah bagi arif youtub sekedar kita menyalurkan expresi  dan uang pikir keri
Oke lah dari sini saya bertekat meneruskan channel saya ini , dulu sebelum punya nama REMOKBRO masih dengan nama saya sendiri TIYARNEEDS.
Dengan menset yang penting uplod dan sebagai arsip kehidupan , mulailah tuh edit dikit dikit vidio ga jelas , dari mulai hobi burung , balon , mancing dansebagainya.
Waktu itu saya masih ngontrak di “kontrakan ijo vegas “ bersama teman teman seniman seperjuangan . Banyak sekali saya mambuat vidio di tempat itu. Awal mula remokbro terbentuk dari teman kental MUKHLAS , waktunitu buat video unboxing gitar milik dimas kanjeng
Ga tau kenapa cangkem seorang mukhlas bisa mengucap kata RRREEEEMMMOOOKKKBBBROOOO , dari sini saya berfikir kenapa channel ini tidak saya namai REMOKBRO saja .baik
Dari sinilah nama REMOK BRO terjadi
Tak lama kemudian saya bergegas mengganti nama menjadi REMOK BRO, pada waktu itu saya ingat sekali subscribernya baru teman teman saya saja itupun saya paksa...... sekitar 10 subscriber
Nama ini sangat cocok sekali dengan konten saya ini yang tidak jelas tidak searah tidak sinkron
Mulailah semangat buat vidio, dengan semboyan KONTEN APAPUN BISA JADI KONTEN

Udah mulai Paham nih sm dunia peryoutuban

Dari sini saya bulatkan bahwasanya isi konteen tersebut menceritakan kehidupan saya dan teman teman. Ini semua berkat dukungan ARIEF yg selalu memberi semangat UPLOD TERUS YARRR.....
Dan pada akhirnya kurang dari satu tahun tepatnya Lebaran tahun 2019 REMOKBRO Tembus di angka 1000 subscriber dan itu rasanya bahagia sekali. Karna dalam peraturan youtube terbaru subscriber harus di angka 1k baru bisa di pasang iklan

Dan ALHAMDULILLAH untuk saat ini tutup tahun 2019 REMOKBRO tembus di angka 2K
Bagi saya ini angka yang sangat besar
Dari semboyan tersebut ternyata banyak yng suport kehadiran remokbro saya salut sekali dengan teman teman saya PAKDE selalu mencuci otak murid muridnya untuk subscribe
Dan tak lupa juga teman teman saya , yang sekarang kira sudah berpisah menjalani kehidupan masing masing, trimakasih teman temanku

Projek kedepan remokbro akan selalu merangkul teman seniman terdekat saya untuk colab bersama remokbro membuat sebuah artikel yaitu merchandise ataupun entah apa itu dalam bentuk artwork
Alhamdulillah juga sampai sini remokbro sudah berkolaborasi bersama WAHYU SATRIA & SIMBAH DANANG. Pokokmen kedepan semua teman ku akan saya ajak kolab dengan remokbro

Dan pada kesempatan ini saya masih bertanya tanya REMOKBRO ITU PUNYA SIAPA SIH ?
Yak jawabanya MILIK KITA BERSAMA
LOVE YOU ALL
TIYAR 2019

Komentar

Postingan Populer