TERROR IS REMOK BRO

PERINGATAN HARI REMOK ASU 
TANGGAL 26-27 MEI 2020

Remok asu yang terucap pertama kali saya mendengar telepon dari seseorang penggiat salah satu desa di wonosobo
hari itu terdengar sorak sorai kerumunan di sebuah lapangan tepatnya tanggal 26 mei 2020 pukul 08:28
SINGAS rumah yang tergusur di sebelah rumahku , 4 kawanan pemuda yang sedang asik minum teh hangat dipagi yang dingin
bertepatan dengan adanya penggrebekan sosialisasi balon udara di setiap desa

Entah 1 kawan ku yang bernama gembol ingin sekali melihat sosialisasi penggrebekan balon di desa sebelah(tidak saya sebut desanya) dalam hati saya tak ingin kesana tp karna pikiranku hanyalah konten semata yasudahlah bergegas kesana dengan membawa handpone bermodalkan batrai yang cukup. lari sekitar 500 meter sembari ngos ngosan terdengar dari samping "remok bro remok bro" entah siapa itu.
mempersiapkan vidio dengan handpone canggih keluaran 4 tahun yang lalu, mode ON vidio rekamlah kejadian tersebut dengan tergesa gesa, beberapa motor trail dan sejenisnya yang bertuliskan PATROLI, saya terdiam tidak berkata apaa meliah raut wajah para pecinta penonton penikmat balon di desa tersebut, wajah takut murung sedih marah kecewa tercampur dengan teriakan teriakan yang tidak bisa saya rekam dalam otak
Selesai bersosialisasi "tidak boleh menerbangkan balon udara tanpa awak" melainkan harus ditali. balon pun tidak terazia/tersita hanya saja di hari itu tidak jadi menerbangkan balon. ber jejerlah 7 motor motor tersebut menghadap ke arah barat dengan 2-3 motor di depan.
karena berjejer 7 motor terdengan warga bersorak SATU, DUA TIGA !!!! GASSS motor yang tadinya TERDIAM berubah menjadi suara kenalpot , didalam otak  langsung INI SEPERTI BALAPAN DI LAPANGAN. bebarengan dengan sorakan para warga ditribun sebelah utara WOOO WOOO WOOO !!!!! HILANGLAH MEREKA BERSAMA MOTOR BERTULISKAN PATROLI

MERASA KECEWA
Segrombolan pemuda yang berada ditiang gawang sebelah timur membawa mercon yang niatnya untuk bandul balonpun seketika pemuda tersebut menaiki jok motor dibawah mistar gawang , tak disangka mercon tersebut ditalikan dimistar gawang dengan membawa korek langsung menyalakan sumbunya seketika bergerombol membentuk lingkaran bubar
MASIH MODE ON VIDEO
20 meter dari mistar gawang DUM DEM DEM suara mercon yang kecewa!!
selesaisampai disini

BERGEGAS PULANG degan cerita kejadian
Sarapan Makan pagi

meuju Wifi DRT
membuka ulang vidio tersebut dengan sebungkus rokok dan mengeditnya dengan intro andalan "BERSAMA LINTINGAN VIOLIN REMOK ASUI BAJINGAN"
kurang lebih 30 menit selesai edit lanjut upload Youtube
selesai terupload sekitar 30 menit karena wifi tersebut kekuatanya lemot, belum terpublikasikan
mengeditlah  thumbnail bergambar motor berjejer 7 dan di belakangnya penonton pada sebelah kiri bertulis "TERULANG LAGI TERCYDUK KESEKIAN KALI"
setelah terpublikasi diyoutub dan tertonton 883 views dan beberapa komentar yang salah satunya adalah POLSEK KERTEK dengan komentar sebagai berikut:


BUMM... kenangan ini saya jadikan artwork disebuah kaos putih, kapan lagi kolaborasi bersama polres kertek
(dan ini saya sudah diberikan izin)

KEESOKAN HARINYA 
27 MEI 2020
Hokage desa menghubungi teman saya dan meminta nomor telepon saya
Magrib pukul 18:34 terteleponlah saya
Ya tuhan lindungi aku selalu
Kurasa aku bukan Kriminil
Aku selalu Berdoa
Ya tuhan jagalah aku selalu
dari undang undang keparat
(Jason Ranti)

KONTEN PELER
Diajaklah membahas konten pelerku
datanglah seorang diri ke desa tersebut tanpa masker bermotor beat hitam
assalamualaikum 
Pintu putih kubuka terdapat 2 hokage yang sedang menunggu kedatangan saya disambutlah secara baik tanpa makian
bla bla bla berselingan dengan ceramah ringan segelas kopi datang menghampiriku bersama rokok signature mild. Keamanan negara pun datang bersama para atasan desaku di tambah atasan desa sebelah
Terdapat 5 manusia yang di percaya oleh warga:
- perwakilan dari dusunku yang sebenarnya tak tau apa apa
- perwakilan dusun sebelah yang soktau dan menyudutkan saya
- keamanan negara yang bertugas didesa ini, yang sebenarnya di telepon untuk menjadi penengah
- hokage kedua masih muda sudah ber istri dan yang punya pintu putih yang menelepon saya tadi
- hokage pertama yang sok sokan dan selalu menyudutkan saya dsn menerut saya ini dalang semua ini
6 manusia membentuk lingkaran yang di tengahnya makanan ringan dalam toples
mulailah membahas vidio peler ini

keamanan negara membuka pembahasan malam ini untuk saya berikutnya membahas apa yang sebenarnya terjadi.
tanpa basa basi dan percayadiri saya menjelaskan maksud dari konten peler tersebut. dalam menjelaskan vidio peler tersebut dengan apa adanya.
selesai

hokage pertama menyimpulkan bahwasanya vidio peler tersebut adalah "VIDIO PROVOKATOR" dan bisa berdampak buruk terhadap dusun yg dikuasainya, karena dalam vidio peler tersebut saya tuliskan tanggal dan tempat lokasi kejadian, dan menurut hokage pertama vidio peler ini bisa diselesaikan oleh tim seber dalam ranah hukum.
"saya sudah di tlpon pahlawan negara mas"
"gimana ini pak warga sampean (kata pahlawan negara)"
"anda ini membuat vidio peler seperti itu difikir dulu ngga sih"
"pernah kepikiran gak buat vidio peler seperti ini bisa ditangkap"
"terus kenapa anda upload"
"itu kok yang diawal vidio peler ada kata kotor"
dalam hatiku yaampun pak anda kebanyakan nonton indosiar

hokage kedua menyaut
gini aja mas kita selesaikan masalah ini secara kekeluargaan saja tidak usah sampai ke tim seber/keranah hukum
nanti jenengan vidio peler di hapus dan membuat surat pertanyaan bermatrai 6000 dan mengklarifikasi akan vidio peler tersebut

perwakilan dusun sebelah
gak tau dia ngomong apa yang jelas dan ga nyambung akan vidio peler ini dia hanya menyudutkan saja dan sebenarnya orang ini belum nonton vidionya masa REMOKBRO aja ga tau
dan orang ini hanya di telepon hokage pertama aja 
tak lama dia pulang

perwakilan dusunku
Apa lagi ini ga tau sama sekali , tiba tiba ditelepon hokage pertama suruh datang
  
yang terakhir PAHLAWAN NEGARA
"Oke mas saya gak pengen warga saya yang bermasalah apalagi sampai terjerat hukum"
"nanti jenengan membuat surat pernyataan yang berisikan permintaanmaaf dan mengklarifikasi vidio peler"
sebenarnya pahlawan negara ini sangat baik hati (diapun tak tau vidionya seperti apa) tibs tibs di telepon hokage pertama suruh datang juga

sampai sini saya merasa mangkel tp dari pada gegara vidio peler ini rukun desa kami pecah belah
akhirnya saya mengalah
diberikan selambar kertas putih bersama bolpoin setandar hitam 2000 an untuk membuat surat pernyataan

selesai , hokage kedua "isoh ngetik kan mas " iso mas
buatlah surat pernyataan di world 2010 sembari berfikir akuki sebenere salah karo sopo sih
karo pahlawan negara po karo hokage ???
jadilah surat pernyataan yang berisikan
Yang bertandatangan di bawah ini 
nama: Akhmad khikmahtiyar Akmal
ttl:wonosobo 28 desember 1994
negara/agama:indonesia /islam
pekerjaan:Seniman 
Alamat:krakal tamanan 
menyatrakan bahwa bla bla bla
dengan ini mengklarifikasi vidio peler
-minta maaf kepada dusun yg di pimpin hokage gajelas
-minta maaf kepada pahlawan negara
-tidak bermaksud provokasi
-vidio dibuat karna butuh konten peler tanpa paksaan
-bersedia bertanggung jawab
-vidio peler tersebut DIHAPUS!
 yang bertandatangan di bawah ini 
matrai 6000
Akhmad Khikmahtiyar Akmal
27 mei 2020

selesai sudah surat pernyataan ini
hokage kedua menyuruh saya untuk membacakan dengan gaya berdiri sembari di rekam olah istri tercintanya, dan pahlawan negara menyuruhku menggunakan masker agar muka saya tidak terlihat karna lagi musim virus, baiklah

terlihat pada gambar pertama, saya sedang membaca puisi karya saya berjudulkan SURAT PERNYATAAN

SELESAI SUDAH PERMASALAHAN INI   

bubar TINGGAL KITA BERTIGA
SAYA, HOKAGE 1-2
tp hokage pertama masih Tetap ngeyel
"saya sudah di tlpon pahlawan negara mas"
"gimana ini pak warga sampean (kata pahlawan negara)"
"anda ini membuat vidio peler seperti itu difikir dulu ngga sih"
"pernah kepikiran gak buat vidio peler seperti ini bisa ditangkap"
"terus kenapa anda upload"

anjeeng emang ni orang saya sudah minta maaf  masih aja

tp pada dasarnya saya tetep menghormati mereka semua karena mereka lebih tua

inilah cerita di balik
PERINGATAN HARI REMOK ASU 26-27 MEI 2020
dan screnshoot saat saya membaca surat pernyataan ingsyaalah akan saya abadikan menjadi sebuah artwork
salah satunya ini
trimakasih saya
TIYAR PEMBUAT VIDIO PELER REMOK BRO.

kesimpulan masalah:
 intro vidio peler yang menurut mereka saru tp menurut saya biasa aja
"BERSAMA LINTINGAN VIOLIN REMOK ASUI BAJINGAN"
rabu 10 juni 2020, pukul 22:13


Komentar

Postingan Populer